Lengkapi Surat dan Kendaraan Bermotor

PEMERIKSAAN KENDARAAN.JPGSalatiga (25/2) Komando Resor Militer (Korem) 073/Makutarama mendapatkan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari oleh Dendpom Salatiga, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Makorem 073/Makutarama setelah pelaksanaan Upacara Bendera.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Wadandenpom Salatiga, sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Wadandenpom Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Korem 073/Salatiga dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

Sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib intinya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya. Untuk kendaraan anggota TNI dan PNS TNI AD Korem 073/Makutarama khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi.

Pengecekan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan oleh Anggota Denpom Salatiga bersama anggota Provos dan anggota Staf Intel Korem 073/Makutarama dan selama kegiatan pemeriksaan tidak diketemukan pelanggaran. (Penrem073/Makutarama)

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑