Upacara Membentuk Karakter Prajurit

UP.JPGSalatiga (25/2) Korem 073/Makutarama beserta Satuan jajarannya  di wilayah Kota Salatiga melaksanakan Upacara Bendera  di lapangan Makorem 073/Makutarama.

Upacara diikuti  seluruh Prajurit Korem 073/Makutarama beserta jajarannya  di wilayah Kota Salatiga. Bertindak selaku Inspektur Upacara  (Irup) Kasiops Korem 073/Makutarama Letkol Inf Loka Jaya, Komandan Upacara (Danup) Kapten Chk Silaen.  Upacara berlangsung  khidmat, tertib dan lancar.

Upacara Bendera  dimaksudkan untuk memelihara disiplin Prajurit sekaligus membentuk karakter serta mental Prajurit, karena sosok  Prajurit   tercermin dari sikap dan perilaku kesehariannya, termasuk disiplin serta loyalitas dalam menerima dan melaksanakan segala perintah yang diberikan dengan penuh  tanggungjawab kepada Tentara dan Negara Republik Indonesia.

Upacara Bendera adalah salah satu wadah  memelihara jiwa kemiliteran  Prajurit Korem 073/Makutarama beserta jajaran yang dibutuhkan sebagai modal dasar  menjadi Prajurit yang professional. (Penrem073/Makutarama)

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑