Pasi Intel Periksa Langsung Kendaraan Bermotor

PEMERIKSAAN KENDARAANKodim 0715/Kendal kembali melaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor dan mobil baik kendaraan dinas maupun non dinas, bagi prajurit yang berada di lingkungan Kodim 0715/Kendal, Kamis (21/02).

Dalam pemeriksaan ini di lakukan oleh tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provost sedangkan tim pemeriksa diketuai oleh Pasi Intel Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Moch Sardjono.

Pasi Intel Kapten Inf Much Sardjono pada saat mendampingi langsung proses pemeriksaan kendaraan mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan ini dilaksanakan guna memastikan kelengkapan dari surat-surat kendaraan.

“pemeriksaan ini sengaja kami laksanakan untuk memastikan kelengkapan surat -surat kendaraan yang dipakai oleh anggota Kodim 0715/Kendal, dengan demikian maka pelanggaran lalulintas bisa diminimalkan karena pastinya akan lebih tenang berkendara karena memiliki surat-surat yang lengkap.” Jelasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Much Sardjono menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan yang dilaksankan pada saat ini adalah kelanjutan dari pemeriksaan kendaraan yang dilakukan oleh denpom salatiga pada hari selasa kemaren.

“ Hari Selasa kemaren (19/02) kami juga sudah melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas yang dilaksanakan oleh Denpom salatiga. Hari ini adalah kelanjutannya bagi anggota yang tidak hadir pada selasa kemaren karena sedang melaksanakan tugas.” Jelas Pasi Intel.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan nondinas ini akan terus dilaksanakan secara berkala oleh Kodim 0715/Kendal guna menekan dan mengurangi pelanggaran berlalulintas khususnya untuk anggota Kodim Kendal.(Penrem 073/Mkt)

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑